Mempersiapkan Diri

Mempersiapkan Diri, strategi bisnis ,tips sukses ,kiat sukses,motivasi ,inspirasi
Earl Nightingale mengatakan bahwa "Jika seseorang tidak mempersiapkan keberhasilannya, ketika kesempatan (peluang) itu datang, itu hanya akan membuatnya tampak bodoh."

Anda mungkin sudah mendengar berulang kali bahwa
"Keberuntungan adalah apa yang terjadi ketika bertemu KESIAPAN dengan PELUANG."

Hanya apabila Anda sudah membayar harga untuk SIAP (MEMPERSIAPKAN DIRI) untuk kesuksesan Anda, maka ketika peluang datang anda sudah siap untuk memetik keuntungan darinya.

Apabila anda tidak SIAP atau MEMPERSIAPKAN DIRI, apapun peluang yang muncul dihadapan anda maka tidak ada satupun yang anda bisa kerjakan dan ambil keuntungan dari peluang itu.

Hal yang paling luar biasa dari TINDAKAN PERSIAPAN (MEMPERSIAPKAN DIRI) adalah kekuatan untuk menarik, seperti medan magnet menarik serbuk besi, menarik peluang (kesempatan) datang kepada anda sehingga anda bisa menggunakan persiapan yang anda buat.

Dengan MEMPERSIAPKAN DIRI, BELAJAR sesuatu yang berharga di bidang apapun dan dimanapun, akan membuka jalan bagi anda untuk datangnya peluang/ kesempatan kepada anda agar bisa menggunakan pengetahuan dan keterampilan baru Anda untuk bergerak maju lebih cepat.

Semoga Bermanfaat.
posted by : Rinaldi Si Elang Putih
Rinaldi Si Elang Putih Network Updated at: 02.55
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar